INDONESIA TANPA PACARAN ITU HEBAT DAN BEDA ITU HEBAT. "BUKAN SAATNYA MAIN-MAIN SERIUS JUGA BUKAN BERARTI BESOK LANGSUNG NIKAH".

Sudah Bukan Saatnya Main-main, Serius Juga Bukan Berarti Besok Pengen Menikah....
Usiaku memang belumlah cukup matang untuk membangun rumah tangga mulai dari sekarang. Tapi aku sudah tak ingin menjalin hubungan seperti saat aku masih remaja, hanya untuk senag-senang dan tidak jomblo, aku ingin menjalin hubungan yang lebih serius.http://termotivasikehidupan.blogspot.com/
Kita hanya perlu menjalaninya dengan keseriusan tidak berarti bulan depan kita harus menikah. Terlalu banyak yang harus kita persiapkan untuk membangun rumah tangga, karenanya aku ingin mengajakmu lebih serius lagi dengan hubungan kita.
Kita Sudah Cukup Dewasa Dan Aku Rasa Sudah Bukan Waktunya Bermain-Main Apalagi Soal Perasaan.
Bukankah usia kita sudah cukup dewasa dan bukankah sudah seharusnya kita lebih serius dengan hubungan kita yang sekarang. Sudah seharusnya kita mulai seriu dengan apa yang akan kita lakukan, bukan hanya untuk main-main dan kesenangan sesaat yang hanya mempermainkan perasaan.
Sudah Bukan Saatnya Main-Main, Serius Juga Tak Berarti Besok Pengen Menikah Tapi Paling Tidak Aku Punya Calon Untuk Aku Ajak Membangun Masa Depan
Serius mulai dari sekarang bukan berarti besok atau bulan depan kita harus menikah, karena aku tau mempersipkan pernikahan itu tidak cukup hanya sebulan. Karena yang harus kita persiapkan bukan hanya hari pernikahan saja sesudah hari kita melangsungkan pernikahan juga harus turut kita pikirkan dari sekarang.
Kalau Masih Mau Main-Main Silahkan Pergi, Kita Akhiri Hubungna Kita Sampai Disini.
Kalau memang masih ingin main-main dengan hubungan ini, kamu masih terlalu cinta dengan masa mudamu dan juga teman-temannmu serta hobimu sendiri, kita pilih sudahi saja hubungan kita. Karena sepertinya masih akan butuh waktu yang lebih panjang jika sampai sekarang kamu masih sibuk dengan dirimu sendiri.
Jangan Pernah Kembali Hadir Kalau Masih Mau Main-Main Aku Hanya Mencari Seseorang Yang Ingin Mengjakku Menjalin Hubungan Yang Serius
Pergilah jika kamu memang tidak memiliki niatan ingin menjalin hubungan yang serius dengan diriku. Pergilah dan jangan pernah kembli lagi karena aku hanya ingin menjalin hubungan bersama seseorang yang bisa diajak membangun masa depan dengan diriku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Berantai Antara ; Pecinta, Pejuang Dan Penjual Telur Oleh Sastra

CONTOH PUISI TENTAN KEBUDAYAAN

Aturan Penomoran Surat