Kumpulan Puisi Selamat Pagi. Semoga bermanfaat beri semangat awali hari, cerahkan hatimu walau hari terlihat mendung. #Ori_mex

*SELAMAT PAGI*
menjamu mentari
Aku kan selalu tersenyum
untukmu
Yang entah siapa
dan tetap pada rasa yang ada
aku hanya menjaga yang kuyakini
beristiqomah disini
menanti jawaban

*SELAMAT PAGI*
Selarik bayang dalam segelayut embun pagi
Menjamu matahari yang akan menyapa dunia
Secebis asa yang tertetes di sebalik butiran
Seakan menyapa juga pada ranting yang basah resah
Salam pagi sahabat ilalang

*SELAMAT PAGI*
Di ufuk timur mentari
kini sudah mulai menampakan diri
itu terlihat kala cakrawala yang berubah warna
warna dengan hamparan merah ke kuninagan yang merona
Dengan begitu bisa di pastikan
bahwa malam sudah akan berakhir
berganti dengan indahnya mentari di pagi hari
yang memulai mamancarkan sinarnya dari ufuk timur negri
Doaku di pagi hari ini
ya allah semoga kelak ketika aku menjalani hari ini
selalu di berikan kelancaran
Amiin..
Semoga tuhan mengabulkan.

*SELAMAT PAGI*
Pada sinar mentari pagi, selalu ada rindu yang ku rangkai
Pekat malam yang kini mulai menghilang
Membangkitkan diri ini untuk menyambut hari
Di sela hembusa angin pagi ini ,
Di situlah mulai ku sebut sehelai nama
Dan ... aku mulai tersenyum tanpa sebab apa
Haruskah aku hari ini
Segera bergegas bangun dar pembaringan ku
Dan ku ucapkan selamat pagi dunia.

*SELAMAT PAGI*
Bait demi bait mulai ku untai dalam kata
Supaya indah jadinya
Duka lara dalam sebuah ujian
Kini kuu simpan menjadi kenangan
Dan semua sesak ku hari ini ku singkirkan
Untuk menyambut indahnya mentari pagi ini

Puisi by : Mex Orie

*Puisi ucapan selamat pagi*
Saya rasa akan punya peran penting dalam menuju kesuksesan nantinya jika itu mampu membangkitkan semangatmu maka saya rasa demikian puisi untuk awal pagi ini semoga puisi-puisi selamat pagi ini bisa bermanfaat, dan semoga puisi selamat pagi ini bisa membangkitkan semnagat sahabat semua yang membaca kemudian jika suka dangan puisi-puisi di atas makatolong di share ke akun media sosial sahabat masing-masing sehingga nantinya akan banyak orang yang semangat menyambut pagi oke sekian saya akhiri wassallam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Berantai Antara ; Pecinta, Pejuang Dan Penjual Telur Oleh Sastra

CONTOH PUISI TENTAN KEBUDAYAAN

Aturan Penomoran Surat