ALAT PERAGA KAMPANYE PASLON BEM STIE YAPIS DOMPU NO.2 | DI HALAMAN KAMPUS STIE YAPIS DOMPU. | "Zaki Aljamani (Calon Ketua BEM) - Susi Nurhairyah (Calon Wakil Ketua BEM)".

Paslon BEM STIE Yapis Dompu dengan No urut 2
Rabu 17 Mei 2017. Mendapat Agenda Kampanye Khusus dari KPUM Pemira BEM STIE Yapis Dompu.

Paslon (Pasangan Calon) no.2 dengan Tim sukses, memohon do'a serta dukungan dari civitas akademik demi meraih kemengan agar terpilih menjadi Ketua BEM-Wakil Ketua BEM STIE Yapis Dompu 2017/2018.

Zaki Aljamani(Calon Ketua BEM) - Susi Nurhairyah(Calon Wakil Ketua BEM). Akan kreatif dalam berkarya, Total dalam bekerja, dan Loyal dalam mengabdi jika terpilih menjadi Dewan Pengurus BEM STIE Yapis Dompu periode 2017-2018.

Paslon no urut.2 ini di usung Oleh Dua Organisasi Kemahasiswaan yaitu:
Zaki Aljamai diusung oleh UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu.
Susi Nurhairyah diusung oleh HMI Cabang Dompu.
Yang dimana paslon no.2 ini sangat sinergis antara Organisasi Mahasiswa Internal kampus STIE Yapis Dompu dan Organisasi Mahasiswa Nasional atau Eksternal.
Walaupun Paslon no.2 ini diusung oleh Organisasi dan belatar belakang dari Mahasiswa yg berorganisasi juga sebelumnya. Insya Allah Lembaga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ini akan mengabdi untuk semua mahasiswa STIE Yapis Dompu atau untuk Civitas Akademik sebagai Fasilitator Mahasiswa antara Pihak Lembaga Perguruan tinggi yaitu STIE Yapis Dompu, dan akan mengabdi kepada masyarakat luas.

Mari kita sukseskan Pemilihan Raya Mahasiswa dalam Demokrasi Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi(STIE) Yayasan Pendidikan Islam(Yapis) Dompu ini dengan berdemokrasi yang Santun.

Ayo....! Habiskan Tinta dengan dua jarimu.

"Salam Mahasiswa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Berantai Antara ; Pecinta, Pejuang Dan Penjual Telur Oleh Sastra

CONTOH PUISI TENTAN KEBUDAYAAN

Aturan Penomoran Surat