Workshop Open Rekrutmen #episode3| UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu

UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu. Akan mengadain Workshop Open Rekrutmen, episode 3 (WOR.e3)

Pada tahun Akademik 2017/2018. Workshop Open Rekrutmen akan diadain oleh UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu. Agenda ini adalah realisasi program kerja (Proker) tahunan pada awal tahun akademik baru.
Workshop Open Rekrutmen adalah cara Organisasi untuk merekrut anggota baru agar kegiata keorganisasian terus bergenerasi setiap tahunnya, dan membangun mahasiswa STIE Yapis Dompu untuk berkarya dalam wadah UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu.
Workshop juga merupakan kegiatan yg memberikan pelatihan khusus bagi anggota baru yang telah mendaftar untuk bergambung di organisasi ini (The ampe), bagi mahasiswa STIE Yapis Dompu yang berminat untuk berorganisasi di sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seni yaitu Theater Mahasiswa Pencinta Seni (The ampe) yang ada di ruang lingkup akademik STIE Yapis Dompu.

Workshop Open Rekrutmen berepisode setiap tahunnya. tahun lalu udah di realisasi Episode yang ke-2 (2016) dan sekarang pada tahun 2017 ini akan diadain episode yang ke-3.
Tujuan agenda tahunan ini (WOR) merupakan kegiatan keorganisasian dalam upaya merekrut atau menarik minat mahasiswa baru (maba) atau mahasiswa STIE Yapis Dompu untuk bsrgabung beroganisasi di wadah ini (The ampe) dalam mengembangkang minat, bakat dan kegemaran selain itu melatih mahasiswa untuk berjiwa pemimpin, mandiri, kreatif, inovatif, dan bertanggung jawab.
Kegiatan Workshop Open Rekrutmen UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu. akan dilaksanakan di dalam kampus dan di luar kampus (Indoor/outdoor).
Workshop Open Rekrutmen berjalan selama 3 hari, yang dimana akan di laksanakan Indoor 1 hari dan Outdoor 2  hari.
Workshop Indoor: biasa di laksanakan di ruang akademisi atau ruang kelas kampus dengan mempelajari berbagai Ilmu keorgabisasian yang di bimbimng oleh tutor/pemateri, akan di berikan pengetahuan tentang kesenian dan kebudayaan yang akan di bimbing oleh tutor/pemari, dan akan di beri wawasan tentang administrasi keorganisasian serta wawasan leadership yang akan di bimbing oleh tutor/pemateri. Kegiatan ini berlangsung sehari dari pagi sampe siang terus Isoma (Istrahat Solat makan) terus di lanjukan lagi dari siang hingga sore terua pulang.
Setelah Tahapan Workshop Indoor, ke esokan harinya lagi para peserta Workshop Open Rekrutmen untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu Workshop Outdoor.
Workshop Outdoor adalah tahapan dimana akan di laksanakan di luar kampus atau di area/lokasi alam bebas atau di lapangan. Para peserta Workshop Open Rekrutmen harus menghadiri tahapan akhir ini (wor) Outdoor, karena Workshop Outdoor ini adalah tahapan dimana para peserta belajar di alam dengan mengevaluasi kembali bekal pengetahuan yang di dapat dalam Workshop Indoor.
Dalam tahapan Worhsop Outdoor akan di bimbing kembali oleh tutor/pemari atau para panitia pelaksana (senior) yang dimana tahapan ini sangat penting untuk lebih dalam mengenal keorganisasi, agar bisa memanajemen dalam berorganisasi nantinya, solidaritas berkomitmen, loyalitas serta mempunyai jiwa leadership.
Lewat Workshop Outdoor para peserta akan di kukuhkan atau di lantik sebagai anggota UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu untuk angkatan selanjutnya.
Setelah beberapa haripun berlanjut, beberapa tahapan di lalui dan akhirnya para peserta workshop resmi jadi anggota baru UKM Seni The ampe STIE Yapis Dompu.
Selamat Berkarya.
Salam Budaya.....!

Komentar

  1. babyliss pro nano titanium curling iron
    This is a lightweight and durable titanium jewelry piercing laser cutter suitable for titanium apple watch all kinds of titanium fat bike tasks. It is suitable for both titanium apple watch band beginners and experienced cooks. It is titanium wire also

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Berantai Antara ; Pecinta, Pejuang Dan Penjual Telur Oleh Sastra

CONTOH PUISI TENTAN KEBUDAYAAN

Aturan Penomoran Surat